Cara Agar Disukai Banyak Cewek

Image-6578Cara Agar Disukai Cewek - Bagi seorang pria atau cowok, Manarik perhatian cewek atau membuat cewek terkesan adalah suatu tantangan yang menyenangkan, Bahkan untuk sebagian pria itu suatu tantangan. Nah.. untuk itu baiknya cowok harus sangat memperhatikan dan mengetahui hal-hal apa saja yang dapat membuat cewek tertarik pada kamu.

Wanita bisa selalu teringat dengan pria melalui enam jalan. Dengan mengesankannya pada satu atau beberapa hal ini, akan membuat pikirannya lebih mudah mengingat pria yang ditemuinya itu. Dan, inilah enam jalan untuk membuat wanita terkesan.

Fisik yang ideal. Kalau Anda memiliki ciri fisik yang menarik, misalnya tampan atau macho, itu bisa menjadi modal untuk mengambil hati wanita. Anda akan diingat sebagai orang yang ideal dari sisi fisik.

Penampilan yang menarik. Penampilan bisa dijadikan senjata agar wanita selalu teringat dengan Anda. Oleh karena itu, sesuaikan gaya busana, tata rambut, sepatu, berbagai pendukung penampilan lainnya yang disukai wanita. Kalau sedang mengincar gebetan, sesuaikan penampilan dengan seleranya.

Senyuman manis. Banyak wanita tergila-gila dengan pria hanya karena senyum pria tersebut yang menawan. Wanita lebih suka berinteraksi dengan pria yang ramah. Senyuman bisa memberi kesan antipermusuhan yang sejalan dengan tipikal wanita yang menyukai kelembutan.

Humoris. Bisa membuat wanita tertawa adalah poin penting untuk membuka hati dengan Anda. Humor akan mencairkan suasana.

Percaya diri. Bukan berarti Anda harus menunjukkan gaya yang angkuh dan sombong di depan wanita. Tapi, kepercayaan diri ini mencakup kemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah. Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuat wanita terkesan.

Terampil dalam mengobrol. Mengobrol akan membuat seseorang menjadi terbuka terhadap lawan bicaranya. Apalagi jika seorang pria mampu berbicara dengan tema yang disukai seorang wanita, maka akan memudahkan dalam mengambil hati wanita itu. Jadi, pilihlah topik yang disukainya dan” tenggelamlah” dalam percakapan yang mengalir.