Cara Menarik Perhatian Cowok Paling Ampuh

Image-6303Cara menarik Perhatian Cowok Paling Ampuh - Bagi cewek mendapat perhatian lebih dari seorang cowo adalah sesuatu yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun faktanya tidak semua cewek mampu untuk menarik perhatian cowo disekitarnya. Yang perlu diketahui adalah tidak semua cowok itu menilai cwek dari parasnya saja, Mereka juga sangat memperhatikan tingkah laku, gaya hidup, penampilan dan yang pasti cowok sangat menyukai cewek yang smart dan mandiri.

Cara mendapatkan perhatian cowok:

Penampilan

Cowo ituh makhluk visual, begitulah kata majalah-majalah. Memang iya juga, ketika Helda menanyakan ke cowo-cowo, teteup penampilan masuk daftar kriteria. Eits, penampilan juga ngga harus seronok, menor apalagi buka-bukaan yah – intinya sedap dipandang!

Berpikir positif dan semangat!
Tepis mimpi untuk seperti dalam drama-drama yang menceritakan sosok cewek lemah, penyakitan dan misterius – yang kemudian ada cowok yang penasaran padanya. -.-“ Capedeh!

Mandiri
Kenyataannya cowo ngga akan mau sama cewe penyakitan apalagi menye-menye. Ada Bapak-bapak yang pernah cerita gini: “Tau kenapa umumnya pria mencari wanita yang lebih muda? Ya, supaya dia yang duluan mati, jadi si wanita yang merawat si pria, bukan sebaliknya.” Cowo itu mencari penolong baginya, yang bisa membuat hidupnya teratur dan bersemangat.

Tapi, jangan terlalu mandiri juga yah! Gimana pun cowo juga suka saat-saat cewe meminjam bahunya untuk bersandar. Esehhh…

Cerdas, informatif dan punya selera humor
Cowo bisa terkagum-kagum ketika cewe tau tentang sepak bola. Yup! Cowo suka sama cewe yang bisa nyambung dengan obrolannya. Jadi yang dibahas bukan hanya soal cinta, cinta dan cintaaaa… Kita ngga harus tau sak pelatih-pelatihnya. Sekadar tau ntar malem apa lawan apa ajah, mereka bakal kagum koq!
Tapi, jangan LEBAY juga yah. Karena kepengen terlihat cerdas, informatif dan punya selera humor, malah kita mendominasi percakapan dan ngocehhhh terus, ilfil juga dianya ntar.

Welcome tapi ngga murahan.
Pribadi yang ramah pasti bakal bikin kita nyaman. Ketika orang gampang senyum pasti kita bakal ngga canggung. Nah, gitu juga dengan cowo. Ngga perlulah (sok) jual mahal. Kalu memang suka ya suka. Tapi, juga jangan murahan. Karena terlalu welcome-nya, kalu deket-deket cowo langsung kecentilan.

Ada lagi yang mau melengkapi? Khususnya, cowo-cowo ganteng di jagad maya ini, boleh komentar di kolom yang uda disediain.

Anyway, sebenernya sih tergantung cowoknya juga. Ada yang suka sama yang jaim, ada yang suka sama yang slenge’an dan ada yang suka sama yang agresif. Jadi, BE YOURSELF ajah sih kalu kata Helda tapi dengan attitude yang baik, seperti komentar 2 cowok ganteng di bawah inih:

Aku merhatiin cewe tuh dari cara dia ngomong, sopannya, dan pribadinya baiklah. Aku juga suka ngeliat cewe yang malu-malu gimana gitu (tapi ngga dibuat-buat ya). ~temen cowo Helda yang terkenal supel. (Karena tidak ingin makin banyak cewe yg suka, dia tidak ingin namanya dipublikasikan ;p).

Suka cewek simple, enak diajak ngobrol dan pola pikirnya dewasa. ~Oswald, cowo yang simple juga dan agak sedikit ridiculous.