YoonA SNSD Di kritik fans setelah Tampil Sexy

Semua gerak-gerik girlband asal Korea Selatan Girls Generation atau SNSD selalu menjadi perhatian. Penampilan salah satu personel SNSD, YoonA adalah kerapkali menjadi sorotan para fans.

Sebuah foto Yoona muncul di salah satu komunitas yang berasal dari hasil jepretan salah seorang penggemar. Foto itu diberi judul, "Apa yang saya pikirkan setelah melihat YoonA secara pribadi".

Dalam gambar seperti dikutip dari Soompi, Yoona tampak berjalan didampingi dua orang bodyguard di setiap sisinya. Dia mengenakan baju kuning pendek berbahan lembut yang menonjolkan tubuhnya yang langsing dan kaki jenjang.

Para Netizens, segera saja memberikan komentar mereka. Salah satunya menyatakan, "Wow, kenapa dia bisa sangat kurus",  "Berapa ukuran tubuhnya? ".

Sementara netizen lainnya malah memberi pujian kepada YoonA karena memiliki tubuh seksi. Salah satunya berujar, "Dia adalah seorang dewi," dan "Dia pasti seorang yang sangat cantik".

Saat ini, Yoona sedang sibuk menjalani syuting "Love Rain" yang juga dibintangi Jang Geun Suk. Penayangannya perdana serial ini pada 26 Maret mendatang.