Ramalan Bintang Minggu Ini 7 Mei 2012

Zodiak-Cancer-Minggu-IniRamalan Bintang Minggu ini 7-13 Mei 2012 - Segala sesuatu yang menimpa kita atau yang kita alami tidak terlepas dari kehendak Tuhan, Namun tentunya kita juga diberikan pilihan-pilihan untuk menentukan jalan hidup kita. Intinya bila kita telah berusaha dan berdoa, Segala sesuatu yang kita dapatkan adalah yang terbaik untuk kita menurutNYA, Walau kadang kita sulit menerima kenyataan tersebut.
Cinta: Untuk saat ini memang banyak yang mendekati kamu. Tapi jangan senang dulu. Banyak mantan-mantan Anda yang ingin memintamu untuk kembali. Salah satu dari mereka, akan menjadi cinta sejati Anda.
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang keluar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan engkau terima. Tidak ada salahnya selalu membawa diri tetap ikhlas dan selalu memperbaiki dengan kebaikan dan kejujuran.
Cinta: Saling menyalahkan tanpa ada perbaikan menyebabkan hubungan tidak akan berjalan lama, mendatangkan cacian yang membuat hubungan jauh dari kebaikan dan hal tersebut akan terus terulang bila memang tidak ada kesadaran dalam diri dan mau merubah dengan rasa ikhlas dalam hati.
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Tulislah segala keinginan dan harapanmu dan berikanlah kepada Tuhan. Jadikan Tuhan sebagai satu-satunya tempat berharap. Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan diri kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Cinta:  Rasa jenuh selalu ada. Untuk itu, bagaimana menyiasatinya agar tidak selalu muncul? Anda harus lebih sering berkomunikasi dan berbagi dengan sang kekasih.
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya, dan memberikan keberanian pada orang yang semula dirundung takut. Apapun yang harus dijalani akan jauh lebih baik dan dapat dipercaya jika dimulai dari kejujuran dan keikhlasan.
Cinta: Rasa cemburu yang berlebihan dan tidak percaya akan memperkeruh suasana. Akhirnya, bisa membuat hubungan putus. Sebaiknya Anda saling menjaga sikap dan berani ambil sikap.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka. Ambil pelajaran dari masa lalu. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.
Cinta: Ada sesuatu yang sedikit membuatnya sakit hati. Sayangnya, dia tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda. Sebaiknya, Anda intropeksi diri dan minta maaf. Keputusan yang akan Anda ambil harus Anda pikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena kamu kasihan atau iba.
GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras mau belajar dari kegagalan.
Cinta: Sebaiknya jangan mencoba untuk mengungkit masalah lama karena kondisi hubungan Anda sedang sensitif. Anda akan dihadapi oleh tantangan berat. Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia akan pergi meninggalkan kamu demi masa depan. Jaga kepercayaan yang diberikannya dan coba untuk tegar.... Bersambung Bintang 7-13 Mei 2012 Berikutnya.....