Gaya Tidur Wanita Yang Bisa Merangsang Suami

Image-458Gaya Tidur Wanita Yang Bisa Merangsang Suami. Banyak hal yang bisa membuat pria bergairah, bukan hanya menggunakan pakaian seksi saja. Posisi tidur Anda pun dapat membangkitkan gairah suami.

Posisi tidur Anda bisa membuatnya nyaman dan membuat Anda terlihat seksi. Your Tango mengungkapkan beberapa posisi tidur wanita yang menjadi favorit suami.

1. Eye See You
Pada posisi 'eye see you' ini, Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh semua tubuh pasangan, mulai dari kaki, lutut, dada dan wajahnya. Posisi ini disukai pria karena dapat dengan mudah memperhatikan Anda dan memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.

2. Cuddly-Wuddly
Pada posisi 'cuddly-wuddly', pasangan tidur terlentang dan kepala Anda berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan ini membuat pasangan dapat menempatkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. Kedekatan tersebut seringkali membuat pasangan bergairah dan Anda pun merasa 'terlindungi' dalam pelukannya.

3. Forward Bear
Anda berdua tidur menyamping dan pasangan memeluk tubuh dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena hampir mirip dengan posisi bercinta 'spooning'. Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa karena saat pasangan memeluk dari belakang, Anda merasa terlindungi dan dicintai. Tak hanya itu, dengan posisi ini, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda.

4. Pillow Fluffy
Posisi ini merupakan kebalikan dari posisi 'Cuddly-Wuddly'. Pada posisi ini Anda tidur terlentang dan kepala pasangan berada pada bahu atau dada Anda. Pria sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh Anda jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

5. All Those Bright Lights
Pada posisi ini Anda berdua hampir membentuk huruf 'T' di tempat tidur. Kepala Anda berada pada perutnya, sehingga membuat pasangan leluasa untuk membelai rambut dan wajah Anda. Posisi ini juga membuat pria berfantasi nakal mengenai oral seks.