Kiat Biar Cepet Jadian Dengan Cowok

Image634760012345156250Sudah menjalin kedekatan selama berbulan-bulan tapi si dia belum juga menyatakan cinta. Tentu Anda sebagai wanita gengsi untuk 'nembak' pria yang disukai terlebih dahulu.

Ada cara jitu agar si dia segara menyatakan cintanya. Dilansir Love To Know ini dia yang harus Anda lakukan.

1. Memberikan Kode
Si dia mungkin sudah nyaman dengan hubungan yang tanpa status tersebut, tapi sebagai wanita Anda pasti ingin kejelasan. Agar si dia tahu maksud Anda maka secara tidak langsung Anda bisa memberikan kode kepadanya. Biarkan dia tahu perasaan Anda. Jangan ragu untuk menyatakan bahwa si dia sangat penting bagi Anda. Ungkapkan juga bahwa Anda merasa lebih tenang jika hubungan memiliki kejelasan.

2. Jangan Mengekangnya
Meski sudah sangat dekat, jangan mengekangnya. Biarkan dia bebas bertemu dengan temannya atau melakukan hobinya. Si dia akan berpikir, belum jadi pacar saja Anda sudah mengekangnya bagaimana nanti jika sudah resmi 'jadian'? Tentu si dia akan ilfil.

3. Dekati Teman-temannya
Selain Anda bisa tahu kelebihan dan kekurangan kekasih, mendekati teman-temannya dapat mempengaruhi si dia untuk menyatakan cintanya. Ketika teman-temannya senang dengan Anda dan memberikan respon positif, maka dia makin merasa yakin untuk 'menembak' Anda.

4. Melakukan Hal-hal Romantis
Membuatkan makanan atau memberikan hadiah meski bukan ulang tahunnya bisa membuatnya senang. Hal romantis tersebut bisa meyakinkannya untuk menjadikan Anda sebagai pacarnya.

5. Memberikan Ultimatum
Memberikan ultimatum merupakan cara terakhir Anda untuk mengungkapkan cinta. Jika Anda telah memberi kode sampai berani menyatakan cinta, tapi si dia tampaknya tidak juga memberikan respon, Anda bisa memberikan ultimatum. Anda bisa mengatakan padanya, jika hubungan tidak ada kejelasan, Anda lebih baik move on. Namun ada dua kemungkinan ketika memberikan ultimatum, pertama dia mungkin segera menyatakan cintanya karena takut kehilangan Anda. Kemungkinan kedua, dia merasa ditekan dan menjauhi Anda. Jika ternyata dia memilih meninggalkan Anda, maka dia memang tidak serius dengan Anda. Hadapilah dan move on.