Apa Sih Inginnya Kamu?

  • berbisikIngin putus karena terlalu sayang dengan Anda. Jadi si dia begitu menyayangi Anda hingga rela melepas sesuatu yang hebat selama-lamanya. Dan Anda percaya itu? Bisa jadi sebenarnya ia bertemu dan dekat dengan wanita lain. Pikir lagi jika Anda berniat menjalin hubungan serius dengannya.

  • Ia "cinta" dengan Anda, tapi tidak "jatuh cinta". Sebenarnya kalimat ini termasuk yang paling jelas maknanya tanpa butuh penjelasan panjang. Ia memang sayang, namun yang ia miliki dengan Anda kurang memenuhi ekspektasinya untuk disebut sebagai hal yang bikin ia tergila-gila. Ia memang sayang dengan Anda, tapi bukan sebagai "the one".

  • Ia bilang sudah di jalan tapi sejam kemudian masih belum datang. Tak usah terlalu panik. Jelas ini tandanya Anda punya kecurigaan terhadap dirinya. Jika memang sangat terganggu, ungkapkan saja rasa khawatir Anda. Ini satu-satunya cara memperbaikinya.

  • Ia kirim email dan SMS, tapi tak pernah telepon. Biasanya karena ada seseorang yang ada di sekitarnya, yang tak ingin mendengar percakapan kalian. Sang atasan atau bisa jadi lebih dari itu. Pacarnya, mungkin?

  • Ia ingin Anda yang menentukan tujuan kencan. Mungkin Anda pikir ini artinya si dia tak peduli, padahal sebaliknya. Karena ia peduli maka ia ingin Anda yang menentukan. Ia tahu kalau Anda lebih tahu mana tempat yang lebih enak, film yang lebih seru, dan sebagainya. Ia serahkan semua ke Anda dan rela ikuti semua keinginan Anda.

  • Ia ingin tetap bertemu dengan wanita lain. Kemungkinannya antara ia masih belum berani untuk putus dengan Anda secara terang-terangan, atau ia ingin tetap membina hubungan dengan Anda tapi tidak eksklusif.

  • Ia simpan foto mantannya. Dengan begitu, ia merasa diinginkan dan berharga di mata wanita lain, dan foto itu sebagai bukti nyata. Semacam pengukuhan kalau ia ini sebenarnya diminati oleh wanita lain. Dan ia ingin Anda tahu itu.

  • Ia tanya apakah Anda marah ketika Anda diam. Well, setidaknya ia cukup sensitif bahwa Anda berarti sesuatu. Mungkin ia menanyakan ini karena dulu Anda pernah marah dan akhirnya diam seribu bahasa. Gunakan kesempatan ini untuk mengungkap ganjalan yang ada di hati.

  • Ia menolak pergi ke dokter padahal sedang sakit. Mudah satu jawabannya. Pria ingin jadi bos dalam segala hal, termasuk menjadi bos atas tubuhnya sendiri. Pikir si dia, "jadi kamu akan jadi bos saya juga?"

 


Source: Cosmopolitan, Juli 2009, halaman 169