Kumpulan Kalimat ALay Lucu 2012

alayAlay emang lagi jadi trending topik. Makanya Tirtamaya.com kumpulin kata-kata alay yang super oke buat kalian semua. Simak ya ..

 

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!

—————————————————————
singa jantan mati mengejar rusa
rusa..takut mati berdiri……….
pria tampan gagah perkasa……
masa takut sama istri sendri………………?

————————————————————–

pok ame-ame
belalang tikus-tikus
bilang rame-rame
kalo kita pasti lulus

————————————————————-

Kalo binatang punya FB, kira-kira statusnya apaan aja ya?

Kecoa :
Baru aja selamat dari injekan maut, yes!

Sapi :
Aku diraba-raba lagi sama majikanku

Ayam :
Temen-temen,klo besok gue udah gak update lagi, berarti gue udah di goreng, love you all 

Cumi-cumi :
Abis isi ulang tinta ni

Babi :
Gue di fitnah nyebarin flu !, sialan!

Kambing :
Jangan keluar rumah friends, lagi idul adha!

Oia…, koq monyet gak ada ya?, o ternyta dia lagi baca status temen2ya……

————————————————————

tips agar di kejar-kejar cewek..
1.perlahan dekatin dia..
2.tatap wajahnya dengan seksama
3.beri senyuman manis mu..
4.buat dia terlena.
lalu…
5.lalu pelan pelan…

pelan
pelan
pelan pelan..

kamu nungging
lalu kentutin dia
hahaha
pasti kamu di kejar-kejar sama dia

———————————————————

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

———————————————————
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

—————————————————————

selamat anda tergabung dalam “LGPBS” (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh “PT PTKP” (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)

—————————————————————

redup awan memecah bumi….
tiupan angin membawa mimpi…
ucapan selamat siang ingin ku beri…
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali….

————————————————————-

Dalam laut ada ikan hiu.
Dalam relung hatiku tersirat rindu.
Bukan maksut hatiku mengatakan I Miss You
Atau I Love You padamu..
Tapi..
Ku mau bilang..
Lap dulu deh inguss kamu..

———————————————————-

Selamat!!!
kamu telah berhasil membuat ku teringat akan manis senyummu dan cantik wajahmu, maka dari itu kamu berhak mendapatkan kasih sayang yang melimpah dan cinta suci tiada tara….
untk konfirmasi segera ketik < I > spasi < Love > spasi < U > dan kirimkn langsung sebagai balasan sms ini….
terima kasih…!!!!

———————————————————

sms ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!! beneran !!!!!!!!!!!!!!!! karena banyak tanda serunya

———————————————————-

yank kok gak sms? marah ya yank…
yank..udah bosen ya yank…
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya…
ini aku yank…
cucu eyank…

————————————————–

pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal

———————————————–

sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang sms malah di baca sama monyet..!!!! kampret!!!!!!!!

————————————————-

mobil apa yang paling dikagumi orang ?
mobilang gw?
Bis apa yang paling keren ?
Bisa jadi gw..
bus apa yang disukai orang?
busyet gw lagi

————————————————–

klo u jd bunga w rela jd kpu”
klo u jd siank w rela jd mlem ..
klo u jd laut w rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
w rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!


Sekian kata-kata alay yang kita bikin untuk kalian. Moga-moga ada manfaatnya sampai di surga..hehee…(tetep narsis n alay). Jangan lupa dipraktekin untuk pacar, temen,  n sobat kalian semua ya..