5 Kiat Ngumpulin Jempol di Facebook

cara banyak di like di facebookFacebook emang bukan hal tabu lagi buat kita-kita. Situs jejaring sosial ini udah mendunia, dan orang Indonesia menjadi urutan negara yang juga demen facebook-an. Pada artikel kal ini Tirtamaya.com akan membantu kamu dengan memberikan beberapa tips  tentang bagaimana cara agar kita mempunyai banyak teman dan status kita sering di like di facebook. langsung saja kita mulai, gimana sih biar punya banyak teman di facebook dan makin dikenal.


5 Cara status banyak like di facebook:

1.masuk ke akun anda.

2.carilah sebuah halaman yang menyediakan khusus  add me seperti yang sekarang banyak di minati oleh beberapa orang di facebook.dan klik , setelah itu kita akan di bawah ke halaman tersebut.

3.sering seringlah buat status di halaman tersebut.

4.untuk membuat status disana gunakanlah kata kata yang menarik agar facebookers menyukai status anda dan meng-add anda.

5.sering seringlah koment status di halaman tersebut.

Itu dia tips biar status di facebook dapat jempol banyak. Bermain facebook memang menyenangkan, apalagi kalo status kita di-like banyak orang. Tentunya bikin kepuasan tersendiri n berasa seperti orang populer gitu…hehee..:)