7 Gombalan Paling Maut MasaKini

rayuan paling mautRayuan gombal nggak usah yang berlebihan, yang ada malah membuat cewek tersebut jadi ilfil dan males. Cukup gunakan kata-kata yang pas dan langsung terkesan. Biar nggak terlalu serius dan membosankan, tambahin sedikit humor, hehehe….

1. Eh, gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat aja. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku, mau?

2. Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian dan sepi banget di angkasa.

3. Dulu aku heran, kenapa orang mudah banget untuk berantem? cuma karena soal cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menempuh perang apapun, demi memenangkan hati kamu.

4. Kalau Timeline twitter aku isinya sampah doang, kalo Lifeline aku isinya kamu doang.

5. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

6. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

7.  Aku ingin mengaku dosa. Tapi jangan marah ya. Maafin aku sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, jadi makin kepengen wujudkan mimpi aku jadi kenyataan nih.

Itu dia rayuan gombal yang tirtamaya.com kumpulin. walau kadang terkesan alay ataupun “gimana gitu”, tapi pastinya cinta butuh hiburan kan..Buktinya walaupun cewek berkata ogah dengan cowok gombal, tapi  nyatanya hati mereka berbunga-bunga kok. Hehe…^_^