Kiat Membuat Cewek Jutek Klepek-klepek

tips cintaCewek jutek biasanya jadi tantangan sendiri buat kita, betul nggak? Jarang senyum dan mukanya yang jutek yang ngegemesin dan membuat kita jadi penasaran.  Akan tetapi mendekati cewek jutek itu bukan perkara yang mudah. Kita harus meilhat dengan jeli celah-celah yang bisa memungkinkan kita masuk ke kedunianya.

1. Pompa Mental

Hal yang paling dasar dan mesti kamu perhatikan, adalah siapin mental setebal-tebalnya, sebab niat baik kita mau berkenalan sama dia belum tentu dibalas dengan manis. Dia nggak segan membalas senyuman kamu dengan muka juteknya loh.

2. Cari faktor X nya?

Kadang kita suka salah mengartikan kejutekan seseorang, yang sok kecantikan atau sok jual mahal lah. Eh nggak baik loh berburuk sangka. Coba deh cari faktor X nya atau alasannya kenapa dia bisa judes. Bisa jadi itu cuma tameng terhadap orang baru atau dia agak kikuk berkomunikasi dengan orang baru. Makanya dia memilih diam dan dengan diamnya dia jadi terlihat jutek.

3. Dekati lingkungannya

Mengetahui hal-hal pribadinya dia nggak gampang buat kita. Terus gimana dong? Jangan pesimis, masih ada jalan lain menuju Roma. Cari deh info dari orang-orang yang deket dengan dia, misalnya temen-temennya atau bahkan memantau melalui social network seperti Twitter dan Facebooknya. Dengan begitu makin lama makin banyak yang kita ketahui tentang dia, nah itu modal kamu untuk memulai dari mana selanjutnya.

4. Kulik ketertarikannya

Setelah dapat info tersebut, cari deh apa yang dia sukai. Misalnya mereka suka banget sama Lady Gaga, kalau kamu nggak tau soal Lady Gaga, mulai deh cari info sedalem-dalemnya mengenai Lady Gaga. Jadi kalau kamu udah tau seluk-beluk terdalam Lady Gaga, kalau kamu diajak ngobrol bisa nyambung dengan dia, kalau udah gitu kan bisa jadi nilai plus buat kamu dimata dia.

5. Be Clown

Maksudnya kamu nggak usah pake baju badut yang ada ditaman hiburan. Kalau dia udah mulai mau diajak ngobrol sama kamu, buat jangan sampai jadi garing. Lontarkan lah lelucon-lelucon yang bisa membuat dia tertawa lepas. Kalau udah bisa membuat tertawa, suasana akan lebih cair kedepannya. Kalau udah cair, akan mudah buat kamu mau diterusin ke niat untuk mendekati kan.