Tampilan Rambut Yang Disukai Cowok

gaya rambutRambut adalah mahkota wanita. Tak hanya sebagai mahkota, rambut juga merupakan aset penting yang dapat menunjukkan ciri khas dan tingkah seseorang. Tetapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa tipe rambut yang disukai cowok?

Ternyata, tak hanya rambut lurus dan panjang yang disukai cowok. Karena, dilansir dari ourvanity.com (10/8), ada 4 tipe rambut cewek yang banyak menarik perhatian mereka. Yuk, simak apa saja tipe rambutnya.

1. Bergelombang sempurna

Banyak cowok mengaku menyukai cewek yang memiliki rambut lebat dan bergelombang. Bagi mereka, cewek dengan tipe rambut bergelombang dan lebat adalah seksi. Tak hanya itu, banyak cowok juga mengaku nyaman membelai dan memainkan ramubt cewel bergelombang.

2. Potongan klasik

Umumnya, cowok menyukai tipikal rambut cewek lurus dengan potongan rambut klasik. Alasannya, rambut lurus sangat mudah diatur. Tak hanya itu, rambut lurus yang mengkilap dan mudah diatur, bagi cowok menunjukkan kesehatan rambut cewek tersebut.

3. Tampak seperti bangun tidur

Siapa sangka jika cowok juga menyukai cewek beramput panjang dibuat tampak seperti bangun tidur? Ternyata, bagi mereka, potongan rambut yang tampak seperti bangun tidur adalah seksi. Untuk membuat kesan rambut seperti baru bangun tidur sangat mudah. Cukup berikan gel pada rambut basah, atur dengan menggunakan sisir curly, lalu keringkan dengan hair dryer.

4. Ekor kuda

Well, tahukah kamu cowok sangat menyukai cewek dengan rmbut seperti ekor kuda? Baginya, itu sangat menarik perhatiannya. Karena, dengan mengikat rambut seutuhnya dan membentuknya seperti ekor kuda dapat menunjukkan leher yang jenjang.

Well, bagaimana dengan rambut kamu, Girls?