Masalah Yang Kerap Muncul Dalam Pasangan

Image-7465Masalah Yang Kerap Muncul Dalam Pasangan - Pribadi yang berbeda dan unik pada setiap orang bisa menyatukan mereka dalam sebuah hubungan. Namun ada kalanya masalah kerap datang dan mengancam keharmonisan. Misalnya, berikut ini ada beberapa masalah yang paling sering dihadapi pasangan seperti yang dilansir dari Your Tango (27/09).

Bertengkar
Kesulitan menyelesaikan masalah biasanya membuat pasangan akhirnya mencari bantuan pihak ketiga untuk membereskan semuanya. Jika pertengkaran berlanjut, pasangan akan mengalami stres, melarikan diri dari kenyataan, sampai kehilangan rasa cintanya. Masalah yang menimbulkan pertengkaran di antaranya adalah kritikan, pembelaan diri, sifat keras kepala, dan penghinaan.

Seks
Ketidakpuasan dalam masalah seksual pun bisa memicu pertengkaran pasangan. Pada akhirnya, pasangan akan semakin jarang bermesraan dan melakukan hubungan seks. Masalah seperti ini tentu harus diselesaikan karena bisa mempengaruhi hal-hal lain dalam tubuh pernikahan.

Uang
Uang adalah salah satu masalah tipikal yang dihadapi pasangan. Entah itu terlalu boros atau mendapat jatah kurang, masalah uang menjadi perdebatan panjang yang bisa berujung pada perceraian.

Perselingkuhan
Terakhir, ada masalah yang sangat krusial yang kebanyakan berujung pada perpisahan. Sebab perselingkuhan adalah bentuk perbuatan yang sangat menyakitkan dan menyedihkan. Sementara itu, masalah perselingkuhan juga biasanya disebabkan oleh beberapa hal yang sudah disebutkan di atas. Misalnya pasangan yang terlalu sering bertengkar, kurang puas di atas ranjang, dan bermasalah dalam keuangan.

Di antara masalah tersebut, apakah Anda juga mengalaminya dalam pernikahan? Jika iya, segera selesaikan dengan tuntas sebelum menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.