Prediksi Skor Southampton vs Liverpool

Image-577Dua kekalahan beruntun yang dialami Suothamtem dalam laga-laga sebelumnya membuat mereka berambisi untuk dapat mendulang poin penuh saat mereka menjamu Liverpool kali ini. Ambisi tidak kalah besar juga tengah digaungkan tim tamu, Demi merangsek keposisi tiga besar dopastikan Gerrard cs tidak akan melepas laga kali ini.

Liverpool akan melanjutkan upaya mereka untuk menembus tiga besar akhir pekan ini di kandang Southampton. The Saints dijadwalkan menjamu The Reds di St. Mary's Stadium dalam lanjutan pekan ke 28 Premier League, Sabtu malam waktu setempat (01/03).

Selain membawa misi untuk mengejar Manchester City yang hanya unggul satu poin di peringkat ketiga, The Reds juga punya tugas untuk memutus 'kutukan' rekor buruk mereka di St. Mary. Liverpool tak pernah menang di kandang Southampton dalam sebelas tahun terakhir. Tiga poin terakhir di stadion tersebut diraih saat menang 1-0 pada Januari 2003 silam.

Jelang laga ini, armada Brendan Rodgers tidak akan diperkuat oleh Lucas Leiva, Mamadou Sakho, dan Jose Enrique yang seluruhnya menderita cedera. Kabar baik datang dari bek kanan Glen Johnson yang sudah kembali fit dan siap diturunkan sebagai starter.

Di kubu tuan rumah, The Saints saat ini berada dalam kondisi stuck di papan tengah. Mereka unggul delapan angka dari West Ham yang menghuni posisi sepuluh, namun tertinggal sebelas angka dari Tottenham yang berada di ambang batas terakhir tiket ke zona Eropa. Meski demikian, pasukan Mauricio Pochettino tentu ingin tampil habis-habisan untuk mewujudkan ambisi melakukan double terhadap Liverpool musim ini.

Southampton menyambut laga ini dengan kekuatan penuh, hanya minus bek pelapis Jos Hooiveld yang mengalami cedera mata. Sementara dua pilar yang sempat absen beberapa pekan lalu, Victor Wanyama dan Nathaniel Clyne sudah siap kembali ke skuat utama.

Head To Head Pertandingan Southampton vs Liverpool:
21 Sep 2013 Liverpool 0 – Southampton 1 ( EPL )
16 Mar 2013 Southampton 3 – Liverpool 1 ( EPL )
1 Des 2012 Liverpool 1 – Southampton 0 ( EPL )

5 Pertandingan Terakhir Southampton :
22 Feb 2014 West Ham United 3 – Southampton 1 ( EPL )
15 Feb 2014 Sunderland 1 – Southampton 0 ( FA )
12 Feb 2014 Hull City 0 – Southampton 1 ( EPL )
8 Feb 2014 Southampton 2 – Stoke City 2 ( EPL )
1 Feb 2014 Fulham 0 – Southampton 3 ( EPL )

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :
23 Feb 2014 Liverpool 4 – Swansea City 3 ( EPL )
16 Feb 2014 Arsenal 2 – Liverpool 1 ( FA )
13 Feb 2014 Fulham 2 – Liverpool 3 ( EPL )
8 Feb 2014 Liverpool 5 – Arsenal 1 ( EPL )
2 Feb 2014 West Bromwich Albion 1 – Liverpool 1 ( EPL )

Prediksi Susunan Pemain  Southampton vs Liverpool:
Southampton
( 4-2-3-1 ) : Boruc ( Kiper ), Chambers ( Bek ), Fonte ( Bek ), Yoshida ( Bek ), Shaw ( Bek ), Cork ( Gelandang ), Schneiderlin ( Gelandang ), Rodriguez ( Gelandang ), Davis S ( Gelandang ), Lallana ( Gelandang ), Lambert ( Penyerang ).
.
Liverpool ( 4-3-3 ) : Mignolet ( Kiper ), Flanagan ( Bek ), Skrtel ( Bek ), Agger ( Bek ), Johnson G ( Bek ), Henderson ( Gelandang ), Gerrard ( Gelandang ), Coutinho ( Gelandang ), Sturridge ( Penyerang ), Suarez ( Penyerang ), Sterling ( Penyerang ).

Bursa Taruhan: 3/4 : 0
Prediksi Skor Southampton 3 - 3  Liverpool

Tips: Southampton