Rambut Hitam Mengkilat dengan Bunga Sepatu

Image634759091871718750Ada banyak jenis minyak rambut yang bermanfaat bagi kesehatan rambut Anda.Bunga kembang sepatu adalah obat alami untuk membuat rambut tampak lebih gelap. Minyak Hibiscus atau kembang sepatu juga dapat mencegah rambut dari munculnya uban prematur dengan membuat rambut hitam berkilau. Lantas, bagaimana cara menggunakan minyak Hibiscus pada rambut? Yuk kita coba tips dari Boldsky.com berikut ini!

1. Rendam bunga kembang sepatu dalam air panas selama 10 menit. Ini cara terbaik untuk mendapatkan ekstrak alami dari minyak Hibiscus.

2. Pijat rambut Anda dengan minyak kembang sepatu pada kulit kepala secara teratur, setidaknya seminggu sekali. Anda akan melihat bagaimana rambut Anda terlihat gelap dan berkilau.

3. Hancurkan 5 tangkai bunga kembang sepatu hancur dan tambahkan 2 sdm madu. Anda juga dapat menambahkan 2 sdm santan untuk merevitalisasi rambut secara alami.

4. Bila Anda memiliki Microwave, masukan bunga kembang sepatu ke dalam mesin penghangat itu selama 5 menit. Kini Anda bisa memakai minyak alami yang keluar dari bunga itu.

Manfaat alami dari bunga kembang sepatu adalah dapat menguatkan warna gelap rambut Anda, sehingga tampak berkilau. Selamat mencoba!