1. Menjadi orang yang selalu dibutuhkan. Ini tentu tidak mudah. Anda harus rela dimintai tolong mungkin. Namun, cara ini cukup efektif untuk menarik perhatian bos Anda.
2. Memberi kontribusi. Untuk menjadi karyawan yang terbaik, Anda harus memberi nilai tambah kepada perusahaan Anda. Misalnya, Anda berhasil meningkatkan omset penjualan atau memberikan layanan terbaik untuk klien.
3. Selalu berada di sisi bos Anda. Kemampuan komunikasi yang baik dapat menguntungkan Anda di tempat kerja, khususnya saat menghadapi atasan. Cara komunikasi Anda yang bersahabat memberikan efek positif terhadap hubungan kerja Anda dengan atasan.
4. Mengenal bos dari bos Anda. Membangun jaringan adalah cara terbaik untuk berkembang dalam karir. Datangi perjamuan kantor dan kenali para petinggi perusahaan Anda.
5. Komitmen terhadap pekerjaan. Kinerja Anda menunjukkan komitmen Anda terhadap pekerjaan. Atasan Anda akan menaruh simpati terhadap komitmen Anda untuk perusahaan.
6. Anda harus bersih. Itu berarti Anda tidak boleh terlibat dalam rumor, gosip, atau pertengkaran antar karyawan, yang berujung pada penurunan kinerja Anda.
Gunakan tips-tips ini untuk bangkit dan bersinar sebagai karyawan terbaik di tempat kerja Anda.