Cara Pacaran yang Kadaluarsa

kencanSaat kembali mencari cinta dan berkencan, berbagai aturan tentang saat-saat pendekatan kembali melintas di pikiran Anda. Namun Anda lupa bahwa aturan-aturan itu Anda ketahui saat pertama kali berkencan dulu, mungkin 10 hingga 15 tahun lalu. Masihkah aturan yang sama berlaku untuk masa sekarang?

Tunggu 3 hari untuk menelpon

Agar tidak terlihat terlalu berharap atau terlalu agresif, dulu pria disarankan untuk menunggu hingga 3 hari untuk menghubungi kembali si wanita. Begitu pun dengan wanita, tidak boleh menghubungi si pria duluan. Tapi sekarang, hei.. apa salahnya sekedar mengungkapkan bahwa Anda menikmati kencan semalam dan bercakap-cakap ringan selayaknya teman? Hubungan yang menyenangkan diawali dengan komunikasi yang mengalir lancar dan menarik, so.. just run-of-the-mill, Ladies!

Tunggu 3 kali kencan untuk lebih intim lagi

Well, keintiman tidak dihitung dari berapa kali Anda berkencan namun dari bagaimana kecocokan Anda berdua. Mungkin Anda pernah mendengar pria berkata 'kita sudah berkencan selama 3 bulan dan kamu masih tidak mengijinkanku memelukmu?', oh yeah.. this guy is really sucks namun bisa saja Anda sial bertemu pria seperti ini. Jangan menyerah, Ladies! Dengan tidak membangun keintiman lebih lanjut Anda bisa berpikir lebih jernih tentang kecocokan Anda dan pasangan.

Buat cemburu untuk menguji cintanya

Kalau aturan yang ini sih, sudah sangat, sangat dan sangat kadaluwarsa. Hanya pria posesif dan emosional yang akan mempertahankan miliknya saat cemburu. Pria baik-baik lainnya akan sakit hati dan memilih untuk meninggalkan Anda ketika tahu Anda sengaja membuatnya cemburu. So, ketika si dia tidak kunjung memberi kejelasan cintanya, kembalilah ke kehidupan Anda dengan berbagai aktivitas dan me time yang membuat mood dan diri Anda semakin berbinar. Dia akan segera mengejar Anda!

Menutupi kelebihan saat kencan

Aturan sebelumnya, wanita tidak boleh nampak lebih unggul dari pasangan pria agar dia tidak minder. 'Tugas' wanita saat kencan adalah 'nampak' terkesan dengan segala kelebihan si pria sehingga dia merasa berhasil mendapatkan hati Anda. Namun studi terbaru dari Forbes di Amerika, dikutip dari yahoo, menunjukkan bahwa para pria sekarang ini lebih suka dengan wanita yang punya kemauan dan ambisi. Jangan ragu untuk menceritakan hobi, prestasi dan rencana Anda ke depan pada pasangan, asal jangan sampai terkesan Anda pamer dan sombong.

Menggunakan uang untuk memikat hati

Dia membanjiri Anda dengan berbagai fasilitas dan hadiah itu bagus dan memang menyenangkan, namun jangan kesampingkan penilaian Anda terhadap pribadinya. Bersiap saja untuk tertipu jika Anda lebih mementingkan uangnya ketimbang kecocokan Anda. Tidak hanya pria, wanita juga suka tergoda untuk memanfaatkan uang guna mendapatkan hati orang yang diincarnya. Well, sudah bukan zamannya lagi untuk 'membeli' cinta. Jika Anda tetap menggunakan cara ini, maka yang Anda dapatkan hanyalah pria-pria materialistis.