Agar Disukai Calon Mertua

Image-7196Agar Disukai Calon Mertua - Si dia ngajak kamu ketemu ibunya? Itu berarti dia memang serius sama kamu. Bukan sekadar cinta monyet doang. Masalahnya, apa ibunya bakalan srek sama kamu. "Aduh, mamanya baik nggak ya?" Tenang, kamu tak perlu panik. Ikuti tips jitu dari Boldsky di bawah ini.

1. Ibu pacarmu sama gugupnya denganmu. Ia tentu sering bertanya siapa pacar anaknya. Kemudian meminta si dia mengenalkanmu sebagai pacarnya. Posisi kalian sama. Ia pasti sama gugupnya dengan kamu.

2. Berhati-hatilah. Ia adalah ibu dari pacarmu. Sampai kapan pun tetap akan seperti itu. Jadi, berhati-hatilah saat bersikap.

3. Kamu harus membuatnya terkesan. Mungkin ia tak berkewajiban untuk menyukaimu. Namun, tak ada salahnya untuk membuatnya terkesan. Jangan tunjukkan sikap permusuhan, jika ia tidak menyukaimu.

4. Jangan lebay deh! Perilaku lebay bikin ia tidak menyukaimu. Bersikaplah sewajarnya dan tidak berlebihan. Itu malah membuat kebaikanmu tampak palsu.

5. Just be yourself. Ladies, hal terbaik dalam sebuah hubungan adalah kejujuran. Tak usah takut. Tunjukan siapa kamu sebenarnya, tanpa mengurangi rasa hormat pada ibu pacar.

Keseriusan pacar terlihat dari keinginannya mengenalkanmu pada ibunya. Jadi, jangan sia-siakan momen spesial itu. Maksimalkan dan persiapkan dengan benar.