Wuih..Ada Becak dengan Samsung Galaxy Notes

becak unikSehari sebelum dibuka secara resmi, banyak perusahaan yang mulai mengambil start dengan membocorkan produk apa saja yang akan mereka tampilkan di IFA 2012 Berlin tersebut. Namun, ada satu hal unik di luar gedung tempat diselenggarakannya acara yaitu terdapat kendaraan yang mirip becak dengan penambahan Samsung Galaxy Note 10,1 di dalamnya.

Bedanya dengan becak di Indonesia pada umumnya, sang pengemudi yang mengayuh pedal untuk menjalankan kendaraan tersebut berada di depan. Di bagian belakang terdapat tempat duduk yang muat maksimal untuk dua orang. Di depan tempat duduk penumpang atau di belakang sandaran kursi pengemudi ditempatkan sebuah Galaxy Note 10,1 yang mungkin berfungsi sebagai sarana hiburan penumpang agar tidak jenuh selama perjalanan.

Seperti yang dilansir Engadget (30/08), tidak hanya perangkatnya saja, terdapat juga headset serta stylush yang dapat digunakan secara bebas oleh penumpang becak tersebut. Di body kendaraan tersebut juga dihiasi dengan gambar produk Samsung tersebut serta label IFA Hall 2012. Kapan ya becak di Indonesia dilengkapi dengan sarana hiburan seperti yang terdapat di Berlin tersebut?