Serba-Serbi Eyeliner

eyelinerPengin bereksperimen dengan make up yang seru? Coba aplikasikan colored eyeliner ini, yuk! Kamu cukup menggunakan eyeliner dengan warna-warna yang seru seperti biru, hijau dan ungu muda. Lihat saja inspirasinya dari runway beauty berikut ini.


Green Cat Eyeliner (Antonio Marras)
Aplikasikan eyeliner warna hijau dengan teknik cat eye di kelopak matamu. Gunakan di bagian ekor mata dan ujung mata saja, untuk menghasilkan dandanan yang effortless. Hindari memakai eye shadow dengan warna yang mencolok agar tidak berat di bagian mata.

Purple Pastel Eyeliner (Emerson)
Untuk dandanan yang lebih feminin, kamu bisa mencoba eyeliner warna ungu muda yang lembut. Cukup gunakan eye shadow warna netral yang dicampur dengan sedikit warna putih sebelum mengaplikasikan eyeliner warna ungu muda.

Edgy Blue Eyeliner (Monique Lhuillier)
Kalau kamu ingin mencoba dandanan yang lebih berani, coba aplikasikan eyeliner warna biru di kedua kelopak matamu. Gunakan teknik geometrik eyeliner untuk menghasilkan kesan edgy pada dandananmu. Tambahkan juga eyeliner warna hitam di bagian bawah mata untuk mempertegas dandanan matamu.