Cek Riasan Pipi Terbaikmu!

cara memakai blush onUntuk tampil cantik dengan pipi merona, blush on memang jadi salah satu alat make up andalan. Tapi jangan asal pakai, ya. Ada cara khusus untuk mendapatkan riasan pipi yang adorable. Baca dulu di sini!

Rona pipi yang sempurna bisa kamu dapatkan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebelum menggunakan blush on, pakai foundation, eyeshadow, dan lipstik terlebih dahulu.
  2. Pilih warna blush on yang tepat. Kamu bisa pilih warna yang cocok dengan kulitmu atau disesuaikan dengan warna lipstik yang digunakan.
  3. Untuk kamu yang masih baru belajar pakai make up, lebih baik menggunakan blush on jenis krim, karena lebih mudah merata. Tapi, kalau sudah terbiasa, kamu bisa pakai blush on bubuk.
  4. Untuk blush on jenis krim, nggak perlu menggunakan kuas untuk mengaplikasikannya. Cukup ambil sedikit di ujung jari , lalu buat titik-titik garis horizontal pada tulang pipimu. Kemudian baru ratakan dengan gerakan melingkar.
  5. Untuk yang memilih blush on bubuk, pakailah kuas besar dengan ujung bulat, serta bulu yang lunak. Kuas jenis ini dapat meratakan blush on dengan satu atau dua kali sapuan saja.
  6. Pulaskan blush on pada tulang pipimu ke atas, hingga mengarah ke ujung mata. Kalau bingung menemukan tulang pipi, kamu bisa coba tersenyum. Saat itu, tulang pipimu akan lebih monjol. Sapukan blush on pada bagian luarnya,ya.
  7. Setelah selesai mengaplikasikan blush on, ada baiknya kamu cek lagi. Ratakan kembali jika ternyata rona pipi belum seimbang antara kiri dan kanan.