Karakter Cewek Pilihan Daesung Big Bang

daesung big bangSiapa yang penasaran dengan tipe cewek idaman dari cowok kelahiran 26 April 1989 ini? Pemilik nama lengkap Kang Daesung ini mau berbagi ke kita tentang cewek seperti apa yang bakal membuatnya terpesona, nih! Siapa tahu kamu memenuhi syarat, lho! Hihi….


“Aku suka cewek yang memiliki senyum manis,” kata cowok yang mengaku jago memasak kimchi ini. “Cewek yang bisa membuatku merasa bahagia dan terhibur ketika aku sedang bersamanya,” tambahnya. Lebih dari itu, pelantun Wings ini juga suka dengan cewek yang suka berpakaian vintage tapi tetap terlihat kasual. “Aku suka banget gaya vintage. Kalau kami punya selera berpakaian yang sama, aku akan mengajak cewekku pergi berbelanja bareng,” tutur cowok yang juga berprofesi sebagai MC ini.

Lalu, bakal diajak kencan ke mana ya kalau kita menjadi pacar Daesung? “Aku akan mengajak pacarku ke rumah berhantu di Fuji Kyuu Highland di Jepang. Soalnya, aku pengin ada adegan di mana pacarku ketakutan dan aku melindunginya. Itu akan sangat menyenangkan. Hahaha,” ucap cowok yang mengaku suka bersikap romantis ini sambil terkekeh.