Hyun Joong Beberkan Masa Lalu

seputar kim hyun joong“Dari dulu, aku bermimpi untuk menjadi bintang dunia,” ucap cowok cakep ini. Menurut Kim Hyun Joong, memiliki mimpi setinggi-tingginya itu perlu. “Semakin tinggi dan besar mimpimu, maka kamu akan semakin dekat dengan mimpi itu,” katanya. Namun, siapa sangka, kalau di balik mimpi besar cowok kelahiran 6 Juni 1986 ini ternyata tersimpan sebuah cerita tentang masa lalu yang penuh gejolak.


“Ya, dulu orangtuaku sangat menentang keinginanku untuk terjun ke dunia seni dan menjadi musisi,” kenang pelantun Lucky Guy ini. Tapi, Hyun Joong tetap teguh mempertahankan keinginan untuk memilih jalur seni. “Hal ini membuat orangtuaku sangat marah karena aku dianggap membangkang. Tapi, bagaimana lagi? Hasrat aku terhadap musik benar-benar nggak bisa dibendung,” tambah pemilik album Break Down ini.

Untungnya, Hyun Joong memiliki seorang teman seperjuangan saat melalui masa-masa bergejolak itu. “Saat itu, Kim Jaejoong “JYJ” memiliki nasib yang sama denganku. Kami sering curhat dan berjuang bersama di dunia musik sampai bisa seperti saat ini. Makanya, kami selalu membina persahabatan karena kami sudah melalui masa-masa sulit bersama,” paparnya