Jaejoong JYJ Takut Populer

seputar kim jaejoongSembilan tahun berada di dunia hiburan bersama DBSK dan sekarang JYJ, bikin Jaejoong jadi salah satu selebriti Korea terpopuler. Saking populernya, sebuah T-shirt bisa habis terjual dalam sehari hanya karena Jaejoong tak sengaja memakainya untuk foto profilnya di Twitter.


Tapi, jadi populer bukan berarti bebas masalah. Cowok bungsu dari sembilan bersaudara ini adalah salah satu seleb yang punya banyak sasaeng fans (fans fanatik yang mengikuti idolanya kemanapun). Dia pernah mengeluh tentang sasaeng lewat akun twitternya, "Selama 7 tahun, aku harus bersembunyi dan menghindar seperti seorang kriminal, tidak punya waktu bertemu teman, keluarga, dan orang tercinta. Saya paham kalian merindukan kami, tapi bukan itu cara menunjukan cinta. Hentikan."

Bulan Maret lalu, beredar rekaman suara berisi cercaan dan perlakuan kasar Jaejoong pada fans. Diduga, rekaman ini disebarkan ke publik untuk menjatuhkan nama JYJ, khususnya Jaejoong. Setelah dianalisa, fans tersebut adalah para sasaeng. Masyarakat pun malah bersimpati dan mengutuk para sasaeng.

Meski mendapat perlakuan seperti itu dari fans, cowok yang berperan dalam drama Time Slip Dr. Jin ini tetap menyatakan penyesalannya. "Kami minta maaf atas perlakuan kami yang tidak pantas di masa lalu sehingga membuat fans khawatir. Kami berjanji akan lebih mempertimbangkan tanggung jawab yang kami miliki dan tidak merusaknya. Kami juga akan memikirkan orang-orang yang menyayangi kami ketika menghadapi masa-masa sulit," ungkap Jaejoong, penuh penyesalan.