Wow, Lee Min Ho Jadi Tentara!

Lee Min Ho[6]Si ganteng Lee Min Ho kembali main serial lagi. Setelah tampil sebagai cowok sombong tapi baik hati di Boys Before Flowers (2009), arsitek cakep di Personel Taste (2010), agen rahasia yang jago tembak di City Hunter (2011), kini si cakep ini muncul sebagai tentara zaman dulu kala.
Bermain dalam drama yang menceritakan kehidupan zaman dulu ternyata bikin kelahiran 22 Juni 1987 ini senang. “Apalagi saat aku tahu kalau drama ini disutradarai oleh Kim Jong Hak dan skenarionya ditulis oleh Song Ji Na. Mereka sebelumnya sukses membuat serial The Legend (2007). Sebuah kehormatan buatku bisa bekerjasama dengan keduanya. Kisahnya sangat menarik,” ungkap cowok yang berperan sebagai Choi Young, tentara yang sangat loyal dan tidak takut pada apapun.

Sebagai tentara dari zaman dulu, Min Ho harus tampil seperti layaknya orang di zaman itu. Maka, si cakep ini pun tampil dengan kostum jubah pasukan Kerajaan Korea zaman Dinasti Gotyeo lengkap dengan pedang. Gaya rambutnya pun berubah, rambut Min Ho dibuat agak panjang dan berantakan. “Seru banget bisa dandan seperti ini. Ini merupakan hal yang berbeda buatku. Dan aku menyukainya,” bebernya.

Mau nonton Lee Min Ho jadi tentara? Tonton saja The Great Doctor tiap Senin & Selasa jam 20.05 mulai 10 September 2012 di saluran teve berlangganan One.