Masker Murah Meriah Untuk Tampil Mulus

Image634759067353593750Daripada harus menghabiskan banyak uang untuk membeli masker kemasan yang ada di toko, ada baiknya Anda melihat bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda untuk dijadikan masker. Bahan apa saja yang bisa digunakan? Berikut Times of India memberikan daftar bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker untuk mempercantik wajah Anda.

1. Jus lemon
Jus lemon adalah yang paling mudah didapatkan dan paling ampuh untuk mencerahkan kulit Anda. Tak hanya itu, jus lemon juga bisa mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak pada wajah. Caranya cukup gunakan jus lemon langsung pada wajah Anda. Diamkan beberapa menit, lalu basuh.

2. Telur
Telur bisa membuat wajah lebih lembut, sementara putih telur bagus untuk mengencangkan kulit wajah. Usapkan telur pada wajah dan cuci setelahnya.

3. Madu
Madu bisa digunakan hampir setiap hari pada wajah. Madu baik untuk melembutkan kulit, serta membunuh kuman yang ada pada wajah. Tak hanya itu, madu juga bisa mengatasi jerawat. Cukup oleskan madu pada wajah dan tunggu hingga lima menit. Setelah itu, basuh wajah hingga bersih.

4. Stroberi
Buah ini bisa menjadi pembersih yang efektif seperti halnya masker wajah. Stroberi mengandung vitamin C dan anti oksidan. Anda bisa menaruh irisan stroberi pada wajah atau menjadikannya lembut untuk dijadikan masker. Stroberi akan membuat wajah Anda bersinar dan lebih cerah.

5. Pisang
Pisang adalah pelembut wajah yang paling hebat dan bisa menyegarkan kulit. Tumbuk pisang, kemudian campurkan dengan madu dan usapkan pada wajah Anda. Biarkan hingga 10 menit, lalu basuh hingga bersih.

Dengan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah melalui lima masker alami di atas, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik Selamat mencoba!