Zodiak Lengkap Hari Ini

zodiak terbaru 2012Virgo, jangan biarkan diri Anda cepat merasa puas dengan apa yang dirasakan sekarang ini. Jika ingin mengetahui ramalan zodiak selengkapnya, simak di sini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk mencoba memulai hal baru, walaupun semua itu memang berat untuk di awalnya, akan tetapi yang terpenting jalani dulu semua itu. Resiko dan hambatan di kemudian hari sebaiknya dipikir sambil jalan.

Karir: Jangan suka menyimpan ide terlalu lama dalam otak karena akan bisa hilang tergeser waktu.

Kesehatan: Kondisi badan cukup bagus dan tidak ada masalah. Kebiasaan bangun pagi cobalah dipertahankan karena bisa menghindari hawa malas yang sangat mengganggu karir Anda.

Keuangan: Biarpun kebutuhan selangit akan tetapi pemasukan masih dapat mencukupi semua kebutuhan itu.

Asmara: Suasana kembali mesra dan romantis karena cekcok mulut mulai mereda di hari ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Teruslah berupaya meraih hasil yang terbaik. Tidak perlu menyerah dengan keadaan karena ibarat orang berjalan pasti tidak akan selalu mulus jalannya, maka dari itu tetaplah optimis dan yakin.

Karir: Kesempatan untuk naik ke posisi puncak masih ada harapan. Tak perlu berpikiran pendek dulu, yang terpenting prestasi kerjanya harus ditingkatkan lagi.

Kesehatan: Hindari makan yang terlalu pedas dan terlalu masam karena akan mengganggu lambung Anda.

Keuangan: Order cukup banyak tinggal tergantung bagaimana motivasi Anda untuk meraih semua itu.

Asmara: Suasana yang mesra ini sebaiknya dijaga dengan sebaik mungkin. Jangan biarkan omongan orang lain mengganggu kekompakan yang mulai terjalin ini.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Waspadalah, omongan yang berhembus itu anggaplah angin lalu. Tak perlu ditanggapi toh nantinya akan hilang dengan sendirinya ditiup angin. Cobalah lebih konsentrasi pada apa yang sedang Anda hadapi. Tak perlu memikirkan yang bukan-bukan.

Karir: Kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih bagus cukup terbuka lebar, walau begitu sebaiknya Anda tak perlu terlalu menonjolkan diri.

Kesehatan: Jagalah jiwa dan nurani Anda dari segala dendam dan amarah. Jangan sampai pikiran Anda tersebut mempengaruhi kesehatan Anda yang sudah semakin menurun ini.

Keuangan: Pemasukan masih terbilang lancar walaupun jebakan tampak disana-sini.

Asmara: Si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih besar dari biasanya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Peluang yang tinggi sebaiknya bisa diimbangi juga dengan kerja keras jangan sampai loyo ataupun tidak ada peningkatan dalam prestasi kerjanya. Di hari ini peruntungan cukup mujur sehingga selalu ada saja jalan setiap menemui suatu permasalahan.

Karir: Suasana hati atasan lagi happy sehingga cukup baik untuk bertukar pikiran dengannya.

Kesehatan: Teruslah beraktivitas dengan setenang mungkin. Tak perlu mencemaskan kondisi badan Anda walaupun istirahat tampak berkurang.

Keuangan: Pemasukan tampak lancar dan ada dana besar untuk melakukan semua rencana besar itu.

Asmara: Pertemuan dengannya hari ini akan menimbulkan kesan yang mendalam baginya, untuk itu jangan lupa dengan penampilan Anda hari ini harus lebih beda dari biasanya.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Tak ada gunanya mengobral janji kalau akhirnya hanya akan membuat beban Anda saja di kemudian hari. Bicaralah terus terang dan tak perlu menutup-tutupi kesulitan yang lagi Anda hadapi saat ini.

Karir: Janji akan bisa merusak kredibilitas Anda yang selama ini sudah tampak baik di depan mereka, untuk itu berhati-hatilah.

Kesehatan: Hilangkan segala pikiran buruk mengenai kondisi badan Anda jika merasa ada yang aneh daripada bertanya-tanya terus dalam hati lebih baik segera saja bawa ke dokter.

Keuangan: Hindari membuat keputusan yang hanya berlandaskan hati panas saja karena itu akan semakin memperburuk keuangan saja.

Asmara: Pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini, untuk itu jangan sampai Anda mengalami untuk kedua kalinya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Peruntungan cukup mujur sehingga sangat baik untuk digunakan menyelesaikan masalah yang terkatung-katung itu. Hanya saja jangan mudah percaya dengan orang lain sebelum Anda melihat sendiri buktinya.

Karir: Jangan ragu untuk melakukan tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Rasa pusing sering mengganggu dan akan hilang dengan minum obat seperti yang biasa Anda minum, tak perlu khawatir.

Keuangan: Pengeluaran masih cukup terkendali dan tidak membikin pusing. Bila ada tawaran yang bagus sebaiknya segera ditindaklanjuti, jangan dibiarkan begitu saja.

Asmara: Bila ada ganjalan jangan disimpan di hati. Utarakan saja daripada membikin sulit tidur nantinya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Optimis memang perlu tetapi untuk saat ini sebaiknya jangan terlalu berambisi karena situasi di sekitar Anda sulit untuk Anda prediksi. Lebih baik Anda melangkah dengan sabar tetapi sangat terencana agar kesuksesan tetap dapat Anda raih.

Karir: Bersikaplah lebih profesional, terutama dalam menerima kritikan-kritikan walaupun pedas sekalipun.

Kesehatan: Masalah timbul hanya karena ulah Anda sendiri yang kurang bisa menjaga kebersihan terutama jika sudah jajan makanan di luar karena Anda terkadang sering mengabaikan faktor kebersihannya.

Keuangan: Pertahankan saja apa yang sudah ada. Bila ada tawaran sebaiknya jangan cepat-cepat Anda terima. Pelajari dulu dengan seteliti mungkin.

Asmara: Sebisa mungkin jauhi segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan konflik.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Apapun resiko yang akan muncul sebaiknya keyakinan tetap tidak boleh bergeser, untuk itu hindari membicarakan persoalan pada orang lain agar pikiran dan visi Anda tidak sampai terganggu.

Karir: Semua itu tak semudah yang Anda pikirkan karena berbagai kepentingan tampak ingin mendapat untung sendiri-sendiri.

Kesehatan: Jangan cemas, pencernaan Anda semakin membaik. Hindari makanan pedas untuk sementara waktu.

Keuangan: Bila ada yang ajak kerjasama sebaiknya bisa ditindaklanjuti dengan serius.

Asmara: Tak semuanya akan berjalan dengan mulus dan indah. Yang namanya cinta itu pasti akan mengalami pasang surut.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Di hari ini hampir tidak ada gangguan yang berarti yang akan membikin kacau. Karena suasana dan situasi cukup mendukung bisnis Anda, maka jangan ragu untuk melakukan manuver-manuver yang berbahaya sekalipun.

Karir: Jangan biarkan diri Anda cepat merasa puas dengan apa yang dirasakan sekarang ini.

Kesehatan: Tidak ada yang perlu ditakutkan untuk jajan makanan di luaran selama Anda tetap bisa memperhatikan faktor kebersihan.

Keuangan: Bisnis cukup mendatangkan keuntungan yang berlebih, maka dari itu Anda harus lebih giat dan berkonsentrasi lagi.

Asmara: Meskipun si dia berada jauh dari diri Anda, kesetiaannya cukup bisa diandalkan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Tetaplah melangkah maju karena sudah kepalang tanggung untuk melangkah mundur. Lebih baik yang ada dijalani dengan kesungguhan dan kemantapan hati.

Karir: Tunjukkan bahwa diri Anda tak selemah seperti yang dibicarakan rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Jagalah hati Anda, terutama dari perasaan iri dengki yang hanya bikin hati panas dan menjadi sulit untuk bisa berpikir lebih tenang.

Keuangan: Tetaplah bersyukur terhadap rejeki yang datang meski jauh dari harapan semula.

Asmara: Jika Anda tidak suka sebaiknya jangan memberinya harapan, bisa pusing nantinya.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan biarkan kecerobohan mengganggu kinerja dan kelangsungan bisnis Anda, apalagi kompetitor tampak selalu memperhatikan setiap gerak-gerik Anda.

Karir: Bila ada persoalan sebaiknya bisa segera diambil tindakan dengan penuh kesabaran dan pikiran yang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan bosan untuk selalu mengkonsumsi buah-buahan seperti biasanya agar kondisi badan tetap prima.

Keuangan: Income di hari ini sebenarnya lumayan tinggi, hanya saja jika tidak bisa memanagenya maka pemborosan akan siap membikin pusing Anda.

Asmara: Masalah yang tengah Anda berdua hadapi saat ini segera saja dicari titik pemecahannya, jangan tunggu nanti.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Jangan hanya diam saja melihat sikap orang lain meremehkan kemampuan diri Anda. Segera lakukan gebrakan karena bagaimanapun juga mereka ternyata tidak bisa dihadapi dengan halus.

Karir: Jika mereka dirasa sudah menginjak-nginjak harga diri Anda, maka tak perlu ragu untuk menegurnya.

Kesehatan: Hindari perasaan jengkel yang tentu saja akan berdampak yang cukup fatal terhadap kesehatan Anda.

Keuangan: Untuk sementara jangan beri pinjaman kepada siapapun juga.

Asmara: Tak adalah ruginya jika Anda mengalah demi ketenangan hubungan percintaan Anda dengannya.