Soal Ini, Raisa Paling Senang

raisa“Nggak pernah bisa ngebayangin. Soalnya, aku sudah menyanyi sejak aku masih kecil,” jawab Raisa ketika harus berandai-andai apa yang akan dilakukannya kalau tidak menjadi penyanyi. Yap, musik sudah menjadi bagian hidup terpenting dari pelantun Serba Salah ini. Tapi, musik yang seperti apa yang paling disukainya?


“Aku paling suka musik berjenis Rn’B. Tapi, bukan Rn’B zaman sekarang yang seperti Lady Gaga. Aku kurang suka Rn’B yang sudah campur unsur hip hop dan dance. Aku lebih yang traditional Rn’B. Hehe…” kata cewek yang baru saja meluncurkan singel terbaru, Could It Be ini. Nah, untuk musisinya, Raisa mengaku nge-fans banget sama lagu-lagu dari penyanyi berkulit hitam Brian McKnight dan Boyz II Men. “Menurut aku, warna musik mereka itu lebih pure Rn’B, gitu,” jawab cewek berambut panjang ketika ditanya alasan mengapa bisa suka dengan kedua musisi tersebut.

Tapi, kalau sudah ngomongin konser yang pengin ditonton, cewek yang sedang disibukkan dengan kegiatan kuliah ini punya jawaban lain. “Banyak banget konser yang pengin aku tonton tapi belum kesampaian,” tuturnya. “Aku pengin banget bisa nonton aksi panggungnya Natasha Bedingfield, Adele, dan Josh Groban. Semoga sih, mereka bakal ke Indonesia, ya!” harap cewek yang mengaku sedang menikmati masa-masa menjomblo ini.