Kiat Ngerayu Pacar yang Ngambek

tips merayu pacarSi pacar ngambek berat gara-gara kita cuekin, karena lagi sibuk jadi pantia pensi sekolah. Diajak jalan nggak mau, di-SMS balasnya datar. Duh, gimana nih? Hmm, tampaknya harus mengeluarkan jurus rayuan maut nih, biar dia luluh.


Kirim pesan cinta. Biasanya, kita jarang banget romantis dengan si pacar. Nah, di saat dia ngambek kita harus lebih perhatian dengannya. Beri ucapan selamat pagi dan selamat malam. Bisa juga kita kirim SMS atau BBM yang mengingatkan jangan lupa makan. Kita juga bisa mengirim pesan yang menyemangati dia. Ini bisa membuat si pacar luluh, lho.

Ajak bertemu. Kalau sudah mencair, pasti si pacar mau diajak bertemu. Cari tempat favorit yang selalu dia datangi. Biar spesial, dandan yang sedikit berbeda, tapi nggak berlebihan. Dia pasti melihat deh, usaha kita.

Cari kesukaan pacar. Kalau ternyata si pacar suka sepakbola, coba ajak dan temani dia nonton bareng di restoran atau kafe. Sementara kalau dia suka musik, bisa juga kita ajak dia menonton pertunjukan band favoritnya.

Coba hibur. Bersikap manis kepada si pacar seharian. Keluarkan beberapa lelucon yang sering dilontarkan. Buat dia tertawa dan menikmati hari bersama kita.

Menunjukkan kesedihan. Masih gengsi, menunjukkan ekspresi sedih kita karena sudah mengabaikan pacar? Jangan, deh. Sebaliknya, tunjukkan dengan jujur ke pacar kalau kita menyesal sudah cuek sama dia. Nggak perlu sampai nangis tersedu-sedu juga, sih. Yang penting, sampaikan permintaan maaf kita dengan tulus, supaya dia mengerti.