Ultah Pacar Sendiri Kok Lupa Sih

ulang tahunUlangtahun adalah hari paling spesial bagi setiap orang di sepanjang tahun. Tentunya kita ingin orang-orang terdekat ingat dan selalu memberikan ucapan selamat di hari istimewa ini. Sayangnya, nggak semua orang bisa dengan mudah mengingat hari ulangtahun kita. Nah, kalau ternyata yang melupakan itu adalah pacar tersayang, apa yang harus kita lakukan?

 

  1. Sindiran maut. Yap, ini adalah cara yang paling gampang untuk kita lakukan. Cara menyindirnya bisa beraneka ragam. Bisa dengan dengan kalimat seperti, “Kamu ingat nggak hari ini adalah hari spesial apa?”. Atau yang paling ekstrim:”Kamu tahu nggak, aku lahir tanggal berapa?”
  2. Menyodorkan kalender. Kita minta pacar kita untuk melihat kalender. Lebih efektif lagi kalender itu ada agendanya yang terdapat tulisan pengingat hari ulangtahun kita, lengkap dengan hiasan stabilo warna-warni.
  3. Meminta orang lain mengingatkan. Kita minta orang lain untuk mengingatkan pacar bahwa hari ini adalah hari ulangtahun kita. Tapi, usahakan agar orang itu tidak memberitahu ke pacar kalau kita minta bantuan dia.
  4. Mengajaknya untuk mendata hari ulangtahun. Coba ajak pacar kita untuk bikin list ulangtahun orang-orang terdekatnya di kalender atau reminder di HP. Jadi, begitu dia sampai di bulan dan hari ulangtahun kita, dia akan langsung teringat.
  5. Meminta teman-teman kita memberikan ucapan di depan pacar. Jika pacar masih juga nggak sadar kalau kita berulangtahun. Mintalah teman-teman kita untuk mengucapkan selamat ulangtahun ke kita tepat di depan pacar. Sehingga mau nggak mau dia pun sadar kalau sudah melupakan sesuatu yang penting.